my page

Monday, March 28, 2011

Matematika?

Matematika?apa itu matematika?

1+1 = 2,

Itu matematika,

2 x 3 = 6,

Itu matematika


(Sin A- sin B)+sec A. B di bagi cos π/3 dikali sin A.B,

Itu..


Pelajaran paling menakutkan setelah fisika. Selama SMA, aku gag pernah sukses di bidang matematika. Entah bodoh ato kurang usaha.

Untuk mengerjakan soal limit trigonometri, aku butuh 2 lembar HVS untuk coret-coretan dan waktu selam 1 jam lebih. Sampe coret-coretan penuh. dan setengahnya penuh dengan gambar2 gajelas. hasilnya. Nihil.

Di sekolah aku meminta temanku yang pintar untuk mengerjakannya. Sialnya, ketika dia mengerjakan soal itu, dia tidak membutuhkan coret-coretan, dikerjakan selama 10 menit kurang dan selesai dalam 5 baris pendek-pendek.


Selalu yang terbesit adalah. Bodoh!

3 minggu lagi Ujian Nasional. Apa yang aku persiapkan? Mental untuk pasrah.

Tapi apakah aku akan menyerah begitu saja?

Tunggu kelanjutanya....


No comments:

Post a Comment