my page

Sunday, March 6, 2011

Ketemu shinji (mimpi)

Lagi-lagi kepengen nulis. Kesambet setan apa aku ini. Yasudahlah.

Cerita mimpi kemarin-kemarin-kemarin-kemarin-kemarin kuadrat.(jah,kapan tu?)

Mimpi ketemu shinji. Mungkin karena kebanyakan mikirin shinji kali ya?hahaha. tapi yang aneh. Shinji itu aku!. Ah,rumit untuk dijelaskan.

Jadiiii,dalam mimpi itu aku berperan menjadi shinji =_=. Apa-apaan..

Anehnya aku ngrasa biasa aja. Kayak aku emang shinji sebenernya. Di dalam mimpi itu aku lagi ngaca. Dan pantulan dari kaca itu shinji bukan aku..aneh lagi ini. Dan aku juga ngrasa biasa aja =_=.

Rasanya pengen mimpi itu lagi. Tapii, dalam mimpi itu shinji ya shinji,aku ya aku. =_=

Ato jangan-jangan aku sama shinji terhubung suatu kontak batin. Jadi aku mengalami apa yang shinji alami. Heh,apa-apaan itu..

Setelahnya juga aku mimpi ada pertukaran pelajar di sekolahku. Dahsyatnya, murid Jepang yang ke sekolah itu Reita the gazette. Macam mana pulee..*pengaruh upinipin

Pengeeen banget sebangku sama reita! Tapi apa daya, kulo boten saget boso jepang!. Pengen gitu ya,gitarku di tanda-tangani sama dia~.

Murid pribumi yang duduk disebelahnya asik banget ngobrol sama reita..duuuuh ngiri! >.<

Sebelum tidur aku harus belajar bahasa jepang dulu ah,biar ntar ketemu reita ato shinji bisa ngasi salam trus ngobrol-ngobrol.hahaha konyol gila.

No comments:

Post a Comment