my page

Sunday, November 14, 2010

aku stress?

Inilah kegiatan sehari-hariku yang sangat “menyenangkan”.semua terasa buru-buru sejak sekolahku melaksanankan jam tambahan pagi bagi murid-muridnya, jam 6.10 WIB siswa mulai menuntut ilmu.

Bangun tidur, liat jam, segera sholat (kalo sempet), lalu mandi,setelah berpakaian,aku sarapan (ngebut). Sikat gigi. Trus capcus kesekolah dianter bapak tersayang.(sekarang seringnya bawa motor sendiri)

Sampai di sekolah, seperti biasa, menaruh tas dikursi, berbincang sebentar dengan teman yang sudah datang, lalu membahas pr (kalo nggak telat). Guru memasuki kelas. Masing-masing murid duduk manis ditempatnya. Aku duduk paling depan dan sendiri. Hahaha,miris. Tak apalah, toh pas smp aku juga duduk sendiri,(karena memang di desain 1 meja 1 kursi). Hmmm, atau terkadang aku ditemani, mereka yang semangat belajar, atau mereka yang kurang jelas melihat papan tulis. Sering juga aku diminta untuk menemani temanku yang bangku sebelahnya kosong karena teman sebangku mereka tidak masuk. Hahaha, aku jadi pengen ketawa. Sudahlah.

Jam istirahat lebih banyak digunakan untuk menyelesaikan tugas, ngobrol, ke kantin atau melihat teman-temanku yang main uno, poker dan segala permainan kartu yang ada (lebay).

Saat pelajaran aku tak luput dari rasa kantuk. Tapi berhubung aku di depan, aku nggak bisa tidur. Dan disela pergantian pelajaran, saat itulah kumanfaatkan dengan sebaik-baiknya.tidur.

Pasti tidak hanya aku. Saat menit-menit terakhir jam pulang sekolah, aku jadi semakin sering melihat jam dinding. ‘Segera pulang dan aku bisa tidur di kasurku yang empuk’ atau ‘cepetan dong,laper banget ni’.yaaah begitulah,,

Begitu bel pulang berbunyi, rasanya seperti segala beban yang menumpuk terangkat sementara, dan anehnya udara disekitar jadi lebih segar dan mudah untuk dihirup.hahahaha.

Karena berangkat diantar, pasti pulangnya dijemput..(jalangkung..jalangkung..datang tak diantar,pulang tak dijemput….).

Kukeluarkan hape ‘paling canggih sedunia’ –ku. Kuketik sms untuk ibunda atau bapak tercinta, yang menyatakan bahwa anaknya ini sudah kangen rumah.ehem.maksudnya pulang. Kalau hari itu aku beruntung 15 atau 10 menit kemudian bapak/ibu ku sudah ada didepan sekolah. Kalau kurang beruntung yaaaa,bisa sampai setengah jam bahkan lebih untuk menunggu bapak/ibu ku datang menjemput.

Tak banyak kegiatan yang bias kulakukan dirumah, selain mengerjakan pr, main gitar, mbaca, dengerin music kesayangan, nonton tv, sampe blogging!.dll(yakin ini tak banyak?)

Yaaah, sebenarnya aku pengen me-menej waktuku untuk lebih banyak belajar daripada nggak belajarnya, tapi gimana ya? Hahaha, susah!..

Jam 8 mataku udah mulai salak (sepet). Tapi biasanya aku masih bisa melek sampe jam 10 bahkan lebih. Hebat kan?(nggaaak)

Ketika tubuhku sudah tidak dapat menjangkau kesadaran (gila?). aku akan pergi tidur.

selesai!

No comments:

Post a Comment