my page

Monday, November 1, 2010

menghilang dari kejaran santai-santai

capeknyoooo...

kakiku habis di makan kram!(makhluk apa pula itu?). sepulang sekolah saya menghampiri kardus rongsok yang ada di pojok kamarku. kenapa saya menghampirinya?. karena di dalam kardus itu ada satu keluarga kucing!


HUOHOHOHO.. lucu sekali kan?
mari kembali ke maksud semula..
lalu aku menyadari bahwa daku punya niat untuk berenang dengan teman-teman sore ini.ciaaat!..hape ku sambar dan langusng ku pencet-pencet tombolnya..lalu "message delivered"
setelah ada kepastian kami berangkat..capcuus..

untuk lebih jelasnya akan saya perkenalkan teman-teman yang bersamaku saat itu..Dwi Wahyu Maharani dan Nurviana Nusantara (aku nebeng dia tadi,hehe,

Dwi wahyu si jenius ternyata takut nyebur ....


tapi dengan usaha yang keras dan tekad yang kuat pasti bisa!!(lho?)
yaaah...kenyataanya memang bisa si..
kakiku sampe kram begini demi ngajarin dia renang,tak percumaa hiiks....(lebaaaay)
(padahal vivin juga ngajarin..)

saat itu kolam tempat kami berenang sepi. lumayan buat menguasai seluruh kolamnya..hahaha..
bersama teman-temanku yang sama-sama dari sma4 tapi beda kelas kami berlatih dasar-dasar teknik berenang. tak lupa guru olahraga bersama kami...
dan entah kenapa suasana saat itu membuatku geli. guru olahraga itu kayak pangeran yang lagi mandi sama permaisuri-permaisurinya...apalagi saat itu suasana sore menjelang malamnya dapet banget..

............................................
dirumah kakiku yang kram-kram ini belum sembuh..padahal besok kata anak-anak kelas lain olahraganya lompat kangkang
mampus...

No comments:

Post a Comment