my page

Thursday, November 25, 2010

mimpi buruk?mimpi bagus?

ini mimpiku beberapa hari yang lalu, mimpi ini muncul saat aku sedang tidur siang di hari Senin (aku sakit,jadi ga masuk skolah).

di depan rumahku muncul sekelompok pengamen nyentrik. mereka berbanyak, mungkin ada 5 atau 6 orang. anehnya, mereka pake baju ala ustad, yang baju terusan (kayak daster) putih polos. pake pecis dan masing-masing mereka menyampirkan sajadah (entah itu sajadah atau apa) yang berwarna hijau. plus membawa rebana..emmmm, dalam keadaan sadar seperti ini, aku menyadari bahwa mereka mirip dengan grup Raihan =_=


 =____="

anehnya lagi saudara-saudara..mereka masuk kerumah!.mereka mengamen sambil menaruh barang-barang dari lemari, diatas meja ke bawah!,apa maksudnya ini??. dan disitu ada bapakku yang sibuk mengembalikan barang-barang tsb ketempat semula.

dan ini dia, diantara pengamen tadi sepertinya orang inilah biang keroknya!. dia laki-laki,kayaknya sepantaran sama aku. biasanya wajah dalam mimpi itu mengikuti wajah siapa saja yang kita kenal dan pernah kita lihat. tapi laki-laki ini?? aku sama sekali belum pernah melihatnya!. hanya dia yang membawa gitar dan berpakaian biasa (kaos dan clana).

karena sebal dengan tingkah laku mereka yang mengacau. aku menarik laki-laki itu (pembawa gitar)

aku berkata padanya "sini!main gitar sama aku!duet!satu lagu!tapi abis itu kamu pergi dari sini!"....bagaimana pula aku bisa berkata begitu..=_=

yah laki-laki itu menurut saja..

setelah main gitar,aku melihat rombongan mirip raihan tadi sudah ada didepan rumah,(sudah keluar). lalu aku meminta dia untuk segera pulang,"pulang sana!temen-temenmu udah keluar"

tapi bukannya keluar,dia malah bertahan ditempatnya dan mengeluarkan hape.nya, trus nunjukkin foto perempuan.cantik!.rambutnya panjang digerai didepan kedua bahu,rambutnya berombak dan warnya agak kecoklatan, di highlight gitu (kayaknya). 

"siapa ni?" aku bertanya.

"itu cewekku,dulu" katanya....

ohh,mantaaan, trus sambil bercanda aku bilang "perfect (te)men!"(perfect banget)

dia malah cuma ketawa,aku pikir dia bakal tersinggung. trus dia lanjut ngomong "dia ninggalin aku tanpa sebab yang jelas!" dia bilang gitu sambil ncengkerem lengenku. ada apa ni org?

trus aku bilang "yah,cewek gag cuma dia kok,"..(aku bilang gitu bukan maksud promosi diri!!)

"makasih ya.." jah,gitu aja makasih..

abis itu dia pergi sama rombongan raihan-nya itu.selesai.


entah kenapa...pas aku bangun dari mimpi gaje ini, aku ngrasa penasaran...siapa ya cowok itu?

No comments:

Post a Comment