my page

Thursday, January 5, 2012

gamtek dan lelah

Gambar Teknik Oh gambar teknik, kenapa engkau begitu memegalkan (memegalkan?) dan memusingkan?

Kemaren, tepatnya tadi pagi, kira2 jam 3 pagi, aku masih ngerjain tugas gamtek yang numpuk. Aku mule kerjain jam 7 malem di hari sebelumnya, JOS. Tumben2nya malem itu aku kuat banget ngerjain gamtek, biasanya baru bikin garis 3 biji uda ngantuk abis itu tidur <-ilustrasi berlebihan.

Sampe dapet 3 kertas A2 gamtekan

Sampe jam 2 pagi masi nebelin garis sama bikin notasi,masi semangat!, lama2 malah jadi curiga, makan apa aku kemaren knp bisa bangun sampe jam segini, gag ngantuk, ngerjain gamtek pula =__=..

Ini aja jam segini aku udah ngantuk,padahal gag ngapa2in =_=, sambil nonton KKN, kakek-kakek narsis, tapi ntah kenapa lebih tepat kakek-kakek mesum,hahaha, scara ini acara tengah malem, yang nonton Cuma orang dewasa sama burung hantu (?). eh?emang aku uda dewasa?soktauu~

Kembali ke gamtek.

Nah!pas jam 4 itu, aku kan masi ngerjain gamtek tu, gagtau emang aku yang capek ato gimana (blm sadar kalo capek) tanganku sampe gemeteran! Tangan kiriku yg geser2 penggaris geter2 gitu kayak kena tremor, mau nggeser2 penggaris gag pas2, apalagi tangan kanan, mau bikin detail jadi acak2an, daripada dilanjutin gambarnya jadi gag karuan mending aku istirahat bentar. Lhah aku nyender di kursi trus tidur, maunya sih biar gag kelupaan, ternyata aku tidur!. Bangun2 uda jam setengah 5, baru kerasa bgt, badanku berat, lemes, mau pindah ke kasur males buanget, tapi kalo gag dikasur gag nyaman, soalnya pagin nanti aku kuliah (UAS KWN). Begitu badan nempel di kasur, astagaaaa, aku ngrasa berat badanku nambah 2 kali lipat, buerat bgt! Badanku dgn sempurna menempel dikasur, masih kerasa, aku Cuma ada 1 posisi tidur pas itu, mau pindah posisi astagaaa berat bgt, kepalaku rasanya kosong, gag ada udara di skelilingku.sensasinya aneh bgt.

Mungkin ini kali ya yg namanya bener2 kehabisan energy, kayak hp yg lowbet trus tau2 mak pet, mati, baterenya abis bis bis trus perlu di charge lagi, ya kan?

Udah lewat tengah malem, kakek-kakeknya uda bubar ni, mau ngerjain tugas gambar bentuk muales banget! Masi ada 1 tugas nirmana,pokoknya hari ini semua tugas udah harus selese, biar minggu kedua tinggal sante2..ihiii~

No comments:

Post a Comment