my page

Tuesday, January 10, 2012

mimpi DIA

Setelah semalaman..eh..sepagian ngeblog tentang dia. Paginya aku mimpi dia lagi..padahal sebelumnya aku udah mimpiin dia,hahaha, dan mimpi dia (yang pertamakali) bener2 mimpi yg paling buaghos dan paling gag mungkin terkabulkan *ngenes.

Critanya yg aku inget:

Aku lagi jalan di suatu tempat, sendirian, dari suatu tempat ke suatu tempat *nahlo*. Aku gag tau pasti aku lagi dimana, yg pasti itu kayak di stasiun..kayak lawang sewu =_= * eh, lawang sewu kan dulunya stasiun =_=*. Tiba2 dari arah berlawanan aku liat DIA! Astaga, itu lagi jalan di lorong yg agak kecil, jadi kalo pas2an mau gag mau harus nyapa kalo kenal.. dan di dalem mimpi itu, aku nyapa dia..omg, gag mungkin bgt, dpt kenberanian darimana aku?=_=. Aku nyapa pas dia di depanku persis, pas dia udah lewat, aku Cuma liat kebelakang berharap dia tau kalo itu aku dan tau apa? dia juga nengok kebelakang!. Jadi liat2an gitu. Astagaaa kayak sinetron >,<. Trus aku langsung buru-buru cabut ke ruangan yg mau aku tuju. Di ruangan itu ada temen2ku, aku lupa siapa aja, yg pasti itu mereka akrab bgt sama aku. Pas lagi ngobrol2 sma mereka, tiba2 aku ngeliat DIA lagi ngeliatin aku dari luar ruangan. Anehnya dia ngeliat aku kayak aku udah akrab sama dia, kayak mau bercanda2 gimanaa gitu, kayak ngundang “eh din, sini”. *gag mungkin banget sumpah

Trus aku keluar, dia juga mulai jalan keluar, jadi aku jalan dibelakangnya. Dia kan pake topi tuh, yg tudungnya di madepin ke belakang, haha, aku tarik dah tu, trus dia jadi doyong kebelakang,hahaha, lucu banget!. Kita ketawa2, trus ngobrol macem2, sayangnya aku lupa ngomongin apa, pengen kuinget, tapi pas bangun tidur udah lupa sama sekali ngobrolin apa, yang kuinget Cuma kita ketawa2 bareng :D. Abis bangun tidur itu aku senyum2 sendiri, ketawa2, hahahah, silly banget.wakakak

Katanya kalo kita mimpiin seseorang, itu berarti yang lagi kita impiin itu kangen sama kita. Infact nya gitu.

Cuman gagtau bener apa ga, kalo paham sebelumnya kan, kalo kita mimpiin seseorang berarti kita yang kangen, ato secara gag sadar mikrin orang itu terus.ya kan?

Tapi masa iya DIA kangenin aku?apa yg dia kangenin coba =_=.

Trus, tadi pagi, mimpinya hampir sama. Aku lagi naik motor trus aku pas2an sama DIA, hahaha, dia lagi naik sepeda, aku Cuma ngeliat dia aja, gag kusapa..abis dia keliatan capek bgt, gagtau dah dia abis sepedaan darimana..haha

Yang kuinget Cuma bagian itu aja si, yang lain lupa, dan kayaknya aku sama dia ngobrol2 lagi, cuman ngobrol2 yyg paling seru Cuma dimimpi yg pertama,hahahaha,

Jadi pengen mimpi DIA lagi,HAHAHAHA~

Hari ini aku gag liat dia online..mungkin dia lagi nunggu seseorang yg diajak online ato yang dia harepin online, gebetanya mgkin?hahaha..jangan2 dia nungguin aku online~ *NGAREP!KELAUT AJA!

Jarang online malem2 si, ato akunya yang gag pernah liat?, abis mesti dia onlen pagi2 sebelum aku brangkat kuliah, dan aku gag bisa ngarepin apa2, slain waktunya mepet *mau kuliah* aku juga bingung mau nyapa gimana. Cuma kuketik “Hei” tapi gag pernah ku enter. Padahl Cuma pencet enter, gampang banget! Tapi kenapa rasanya berat bgt, di tombol enternya kayak ada mantra anti-enter, jadi tu tombol gag bisa dipencet.OMG~~

No comments:

Post a Comment