my page

Monday, January 9, 2012

curhatan awal tahun

taukahkau sekarang jam berapa? jam 12 malem kurang setengah jam lagi. setelah kuliah, yg namanya tidur jam 10 ato jam 11 itu kayak tidur jam 5 sore. masih kesorean! haha *perbuatan tercela

temen kos uda pada teler smua, termasuk Manda si anak kriya yang pengen pindah ke DKV, biasanya dia masih bangun sampe jam 2 ato jam 3 pagi buat nonton anime.

padahal besok aku masih harus UAS Gambar Teknik. dan itu memerlukan tingkat konsentrasi yg uamat suangat tinggi *eh lebay.

sepanjang sore ini aku kepikiran sama seseorang, yang sejak dari jaman SMA aku ikutin terus kemanapun dia pergi *deskripsi berlebihan.

semacam stalker,ups~, bukan stalker, tapi fans!. cuman dia gag tau kalo dia punya fans aneh macam aku, jadi aku bisa bilang kalo aku ini secret admirernya dia *tsaaah~

kucongkel2 lagi dah notes2 fb ku yang lawas tentang orang itu..nih..

Opus.1

Friday, May 27, 2011

Masih teringat detailnya.Gelap.Cahaya panggung.Siluetnya.Selisih 1 kursi di depanku.Serong ke arah panggung.Kacamata dan kemeja yang ia kenakan. Kursi kosong di depanya ia jadikan sandaran kaki,tangan yg disilangkan berpangku pada sandaran kursi di depannya. Terlihat jelas.Aku gagal fokus melihat penampil di panggung. Sungguh,terpaku pada siluetnya..

ini abis promnight SMA, OMG kayaknya barru kemaren. pas ini aku bener2 ngrasa sayang banget ninggalin semarang ninggalin temen les2an, ehem, sebenernya sayang juga ninggalin orang itu, karena akhir2 itu dia sering masuk kelas ipaku sama hima, padahal dia ipc. pergi merantau ke yogyakarta buat menimba ilmu perdisainan *apa pulaaa. itu aslinya aku ke jogja buat ikut les2an masuk ISI. udah mantepin diri mau masuk ISI, soalnya jadwal SNMPTN sama jadwal test ISI barengan,haha, sumpah itu aku GALAU beneran, bukan boongan! *ada ya galau boongan?

yah kalo jodoh gag kemana :p . toh kalo ada lagi di jogja aku bakal lupa sama dia.

3 bulan yang lalu aku gag ngikutin dia lagi, dia itu cuma jadi memori yang indah *cieeeh. soalnya seseorang lagi ngisi hatiku *ini lagii..

tapi beberapa minggu terakhir ini, di bulan desember ini, aku bener2 gag bisa ngarepin dia yg lagi ngisi hatiku ini,hahaha, kenapa?karena dia jadian sama cewek lain.

sakit?

sakit sih..tapi aku justru ketawa2, gagtau ya..apa ini firasat kalo aku bakal dapet yg lebih baik,HAHAHAHA.

MOVE ON din, but remember, move on doesn't mean forgetting, it means you choose happiness over hurt :D, just like a book, don't close the book, just turn the page..

bener kan? ada bagusnya juga si, akhir2 ini aku ngrasa bebas banget, aku yang dulu kayaknya balik lagi,*tsaaah~. this is me, this is real,haha

aku jadi aku yang gag maksain harus ini itu sesuai kehendak orang,sesuai kehendak dia,aku harus jadi cewek yang begini dan begitu.

just be who you want to be, not what others wants to see

gagtau ya, rasanya semua yang aku pendem keluar semua..and it feels so good~

dan ada lagi ni..

Opus.2

by Zahrina Zatadini on Sunday, May 29, 2011 at 3:47pm

Tempat: toko buku g*******a.

Waktu: entah kapan WIB.sepertinya gag bakal kejadian

.Untuk nama si 'dia' disamarkan

Zz :Lhoh! *nama* !

dia : ?? Eh?mm..zahrina ya?

Zz :iya,haha,sama siapa ke sini?(basabasi)

Dia : nggak,sendirian..

Zz : nyari buku apa?

Dia : liat2 biografi aja

zz: (=_=,buset)ooh,(habis bahan),aku mau kesana ya(rak novel)

dia : *ngangguk*

belum ada 10 langkah menjauh..

Zz : (balik badan tiba-tiba) *nama*!

Dia : ya?

Zz : aku mau bilang sesuatu..

Dia :apa?

Zz : (jantung hampir copot ) emm..(garuk2 kepala gag gatel)ituu..

Dia :ya?

Zz : gag jadi deh,hahaha

dia : =_='

zz : haha,daa (ngeloyor)

belum jauh.

Dia : zahrina!

Zz : eh?(noleh tiba2)

Dia : (berjalan mendekat) tadi km mau bilang apa?kalo mau crita,crita aja..

Zz : eh?(makan apa anak ini smalem?)

dia: apa?

zz :ituu..cuma mau bilang (aduuh mule darimana coba?) ,ngrasa gag kalo akhir2 ini ada yg merhatiin kamu?

Dia :hm?nggak..emg siapa yg merhatiin?

Zz : aku tau orangnya,hehe..dia pengen banget bisa kenal kamu lho,katanya gitu.

dia:ha?hahaha..

Zz : sebenernya gatau juga ini kabar baik ato kabar buruk buat kamu..

Dia : lho emg kenapa?

Zz : orang itu suka kamu,hahaha (ketawa garing)

Dia : haah?siapa orangnya zah?

Zz : (diem beberapa saat) orang itu...aku.

ntah bakal kejadian kapan,hahaha, dan yang pasti bisa diperkirakan..hmm, bakal jadi crita aja,hahaha ( TT_TT)

cuma bisa dibanyangin dan puff~ kembali ke dunia nyata, kedunia penuh kenyataan yang menyedihkan..hahaha

ntah dapet wangsit darimana bisa ketemu percakapan itu, dan tau nggak *nggak* , rasanya kalo mau mbayangin,itu kayak bener2 kejadian! OMG, ntah gimana ekspresiku waktu itu, dan pastinya aku gag bakal bisa ngomong, kenapa ya?cuma bakal terpaku gitu aja,ckck

OMG..aku inget pas aku masi les sama hima, aku ketemu dia, hima lagi ngobrol2 sama dia, aku dari jauh cuma ngeliatin dan gag mau ikut ngobrol..bodohnya lagi, pas istirahat (masi ditmpt les2an) aku, hima, dia duduk2 ngobrol, posisiku ngadep kearahnya..astagaa, aku sama sekali gag mau liat dia! ntah itu malu?takut?. omg, ngobrol panjang lebar aja gag pernah. selama ngobrol2 itu aku cuma liat hima dan liat kesana kemari, tapi gag liatin dia!

FREAK

dan sekarang aku cuma bisa nyesel kenapa dulu gag nyoba ngobrol, kalo bisa akrab kan lumayan *cieh. dia juga les2anya sama, wajar kalo akrab dong.

sekarang, setiap kali dia online facebook, aku cua liatin akun chatnya yang ada di bagian bawah monitor..aku cuma nulis 'hei' tapi gag pernah ku enter. *menyedihkan.

akhir2 ini aku sering liat dia onlen tapi ya cuma gitu..hahaha

dan ini noteku lagi tentang strategi bodoh yang disertai dengan khayalan

dear YOU

by Zahrina Zatadini on Monday, January 9, 2012 at 5:46pm

ME : type-type-type(typing-chatting with friends)

i'm writing : "HEI YOU :D"

unfortunately i got a wrong friend's name when i'am clicking my friend list, i'm clicking HIS name (i don't know this is unfortunate or a fortunate accident -_-

but he answered!

HIM: "yes?"

ME: (OMGOMGOMFG..)

then I just apologize to him, that was a mistake..

he answered again

HE: oh,it's ok

ME : yeah,haha, good to hear

HE: but I hope that wasn't a mistake,haha

ME : (WHAT?!)

i wish that will be happen,God TT_TT

lagi-lagi itu cuma khayalan sia2..

hahaha,kapan terealisasikan? gampang sebenernya, cuma pura2 salah ketik, minta maaf, basa basi dan bla..bla..bla ngobrol banyak dan akhirnya jadi temen chat rutin * tuu kan ngayal lagi..

ada yang ketinggalan..daftar pertanyaan, note di fb juga, udah superduper lawas, ada sebelum ketiga note diatas lahir..*?

nih

interview atau...

by Zahrina Zatadini on Saturday, May 14, 2011 at 6:11am

Walopun sebenernya ini gag begitu penting..

Tapi inilah rentetan pertanyaan yang pengin banget kutanyakan ke dia sekarang,mungkin gag bakal pernah dijawab langsung oleh nya TT_TT.sepertinya beberapa pertanyaan ini bisa dijawab oleh Himawati Astridewi..hahaha

1. kamu asli orang mana?orang tua mu org mana?

2. rumahmu dimana ya?

3. eh, kamu bisa main gitar/ato mungkin bisa main alat musik yang lain??

4. apa cita-citamu?

5. punya prinsip hidup?apa itu?

6. keliatanya gag begitu suka anime jepang dsb?iya?

7. ato jangan-jangan malah maniak anime?*kayaknya ngga*

8. kalo nganggur kamu ngapain?nge-game kah?*kayaknya iya*BAGUS!

9. apa yang sekarang pengen banget kamu raih?

10. kayaknya kamu pinter nggambar..?*emang kayaknya

11. oya golongan darahmu apa ya?AB bukan?*soktau

12. siapa aja temenmu yang kamu anggap paling baik?*penting ga si?

13. oya!model game apa yang kamu sukai?hahahaha*nape ketawa?

14. takut kucing?*=_=’

15. ituuu,kacamatanya minus berapa ya?

16. ak gag bakal tanya kamu ultah kapan,karena aku udah tau..huahahaha*apakah ini pertanyaan?

17. apa reaksimu kalo ada anak kecil nangis?*hemmm

18. hal apa yang menurutmu paling memuakkan?*pertanyaan2 ini cukup memuakkan kurasa.

19. hal apa yang menurutmu paling menarik?

20. oh!punya sodara kandung?berapa?cewek apa cowok?aku pengen ketemu..

21. menurutmu, UN perlu gag si?jelaskan!*apa-apaan ini?

22. tipikal orang yang cuek-kah kamu?*ini pertanyaan apa pernyataan ya?

23. dimana tempat bisa bikin kamu tenang?

24. kira-kira, kalo udah kerja, kamu bakal jadi org yg kayak gimana?

25. pernah berpikir bakal dapet jodoh orang luar negri ga?*--“

26. kalo ada gerombolan monster yang siap menyerangmu,semacam lalat yang bermutasi menjadi seukuran betis orang dewasa,untuk melawanya senjata apa yang bakal kamu gunain?

27.misal kamu punya uang 100 juta, uang itu harus dihabisin buat kebaikan orang banyak, apa aja yang bakal kamu lakuin buat ngehabisin uang itu?

28. waktu kecil, atau sekarang masih ya,kepingin jadi salahsatu tokoh superhero?

29. kalo ketemu genderuwo,kuntilanak,suster ngesot,sundelbolong,edward cullen(?) dalam satu tempat, mana diantara mereka yang pertama kali kamu habisi?

Sejak pertanyaan-pertanyaan ini makin kacau..aku ada satu pertanyaan akhir.

30. kenalkah kamu dengan Zahrina Zatadini?

Pertanyaan yang aku sendiri bisa menjawabnya dengan amat sangat tepat adalah nomor 30: jawabanya adalah “nggak kenal”

Pertanyaan ini Cuma beberapa diantara pertanyaan-pertanyaan yang berputar-putar dikepalaku, mungkin dengan satu jawaban aku bisa memberi pertanyaan yang lain.

Jadi totalnya bisa ada 500 pertanyaan..

SILLY banget sumpah..lebay..ya gimana ya?

hahaha,

TT_TT pengen balik ke semarang dan liat wujudnya sekarang, denger2 si tambah kurus,haha, asik bgt ya bisa tambah kurus, aku juga pengen~

mampir ke gedung jurusanya dia di undip dan ngliatin dia lg kuliah,pas dia liat aku lagi diluar, tau2 lgsg ijin keluar buat nemuin aku hahahahahahaha, *tuu kaan ngayal lagi

OMG!

No comments:

Post a Comment