my page

Sunday, January 9, 2011

ujian nasional

benda menyeramkan! menghadapinya membuat kita berkeringat dingin, tubuh lemas tanpa daya dan upaya. salah satu jalan untuk menyelamatkan diri adalah dengan meminta sebagian tenaga teman di.. depan belakang kiri kanan, atas bawah (lho??)
dattebane~(jadi ikut2 kushina =_=)
beberapa hari yang lalu saya dikagetkan(lebay) dengan berita..bahwa pelaksanaan ujian nasional telah diundur (telat banget taunye). padahal saya berpikir kalau semakin cepat ujian dilangsungkan,akan semakin cepat pula saya 'kabur' dari SMA. menghindari segala macam rumus fisika, matematika, biologi dan kimia (bukan anak ipa sejati). tapi biarlah, saya bisa memantapkan persiapan untuk UN nanti. semoga tidak cepat bosan.huahahaha!(ngapain lu ketawa?)
demi cita-cita..bersakit-sakit dahulu,bersenang-senang kemudian. kelamaan bersakit-sakit, gag kebagian senang-senang..
whatever..yang penting saya lulus SMA dulu,memperebutkan ijazah SMA (kayak apaan aja). dan saya akan bertolak ke ISI Yogyakarta!mantcyaap~
saya menemukan cita-cita saya yang sesungguhnya ketika duduk di bangku SD kelas 4 (atau 2 ya?)
cita-cita paling hebat di dunia ini..seniman yang melukis
yah,okelah,namanya juga anak-anak. tapi entah kenapa itu terbawa sampai ke SMA. bahkan saat SMA (kelas 11) dengan bodohnya saya berpikir untuk menjadi musisi!.hahahaha!
tapi sekarang saya lebih tertarik menjadi seorang arsitek. hebat kan?mereka menggambar..kemudian gambar mereka diwujudkan!entah itu rumah, gedung atau tempat ibadah. di ITB, UGM, UI, UNDIP, di univ itu ada fakultasnya sendiri, masalahnya..jauuh~ paling deket Jogja..UGM itu. persainganya ketat!
itu sebabnya saya memilih ISI Jogja..di dalam nya terdapat harta karun yang ingin saya dapatkan..hahaha.
jadi doakan saya agar saya bisa lolos seleksi menjadi mahasiswi disana.
amin!

No comments:

Post a Comment