my page

Thursday, January 20, 2011

Aoi...!



おたんじょうびおめでとうございます !!

さん~


Hari ini Aoi-san ulang tahun!oh my god!yang keberapa?32 tahun =_=,udah tua..bapak-bapak,tapi kok belom berkeluarga ya??(sebagai fans.nya saya kawatir)

semoga,karir Aoi-san semakin melonjak,terus menaikkan nama The Gazette tanpa melupakan tanah tempat mereka berpijak..(wejyaaan).

Harus cepat-cepat posting. Abis ini aku pasti sibuk tugas sekolah, yaiku..sinau(ceileh)

Oke!ini akan cepat saja..

Sebelum otakku penuh dengan rumus2 fisika dan kimia.

Aku : kira2 kado apa yg bagus buat aoi-san ya?

Reita : gitar?

Aku : basi ah..jangan gitar terus,lu lupa ?3 tahun berturut2 ude ngasi gitar!

Reita : iya sih, gimana kalo..

Uruha : woh!ane tau, gan!daster!

Aku&Reita : lo kate die emak-emak?!

Uruha : sante mamen ,*nyebulin asep rokok*

Aku : bingung..bingung..

Aoi-san masuk ke ruang .

Aoi :ntar pada bisa kan?

Aku : bisa apaan?

Aoi : apaan ya??(lho?)

Reita : bisa-bisa..

Uruha : oke baguslah kalo gitu..hahaha,

Aku : apaan sih??!*genjreng kuncigitar A ribut2*

Aoi : kalo lo gag mau dateng ke pesta ulang taun gw ya gapapa..

Aku : eh,iya2 mau deh.

Aoi : jangan lupa ya!da~mmuah

Reita : oke sayang..

Aoi keluar .jeglek*suara pintu ketutup*

Uruha :pokoknya lu kudu dateng!

Aku : pastilah om,tapi gw blm kepikiran ngado apaan..

Reita : itu gampang,ntar nyari, gw temenin deh..

Aku : tumben baik lu,

Reita : *melet lidah,nglanjutin main bass*

Di Stadion Gelora Bungkarno.

Aku : yakin tempatnya disini??*nyipitin mata ngliat kerumunan orang*

Reita : yakin lah,tu Aoi paling cakep ndiri,

Uruha : oh my god..cakepnyaa temankuu!

Reita : masih cakep aku,om

Aku ngeloyor pergi ketengah lapangan.

Tiba2 ada yang manggil..

Shikamaru : oi!oi!

Aku : wah!shikamaru!kok lu bisa sampe disini??

Shika : kagak tau nih,gw dapet undangan ultahnya Aoi-san,ya gw dateng aja,ada anak2 juga..tu,

Aku : *nyipitin mata.ngeliat ke jarak yang jauh*

Shika : ngomong2, lu dateng ama sapa?

Aku : Reita-san sama Uruha-san,partner band gw,

Shika :yang rambut pirang ngrokok itu yg mana?

Aku : oo,itu Uruha,nape?

Shika : kagak,cantik banget gw kira cewe..

Aku :=_=,eh,duluan ya,mau nyamperin Aoi-san..

Shika : yoi.

Ketika aku sedang asik berjalan,melihat kekanan dan kekiri..

BRUGG!

Aku :aduh!maaf-maaf!gw gak sengaja..

Pak mendell : kalo jalan ati2 sodaraku,kau bisa merusak tanaman kapri yg kubawa ini!

Aku :*penuh kebingungan*um..err,iya pak,maaf-maaf..

Pak mendell : tak apa-tak apa,hati-hati juga dengan kado yg kaubawa itu,nak,bukankah itu untuk Aoi?

Aku : emm,iyaa,pak. Tanaman ituu..(tanaman kapri batangnya diikat pita2 biru)

Pak Mendell : ini untuk Aoi juga,kacang kapri berbiji bulat..*antusias*

Aku : aku harap itu salah satu kado terhebat yg diterimanya..emm,permisi ya pak,buru-buru..

Akhirnya terlihat juga..Aoi-san dengan jas dan kemeja putih,formal tetapi tetap santai..

Aku :Aoi-san!

Aoi : akhirnya datang juga..

Aku : uda dateng dari tadi..oya,umm,bukan apa2 sih,tapi ini kado dari gw..*nyerahin kado*

Aoi : makasi ya,tapi , lu bisa dateng ke pesta ultah gw itu udah kado buat gw,

Aku :*grogi*,emm,iya2..hehe,bagus deh

Reita : din,dia ngomong kayak gitu ke semua temen2nya yg dateng tadi..

Aku :hahaha,iya taulah gw..(padahal kagak tau)

Aoi : yah elu..*natep reita sambil merengut*

Aku : lu kok udah mpe sini?!darimane?

Reita : tadi gw ngobrol sama gayus disini,tapi dia katanya buru2 keluar negeri.

Irfan Bachdim : lu liat BP gak?

Reita :tadi ada,skrg kagak tau dmn..

Irfan : kemana si tu org *nggremeng,ngloyor pergi*

Aoi : jadi..udah pada makan blom?,pada telat si..

Reita :belom ni,bareng yok..

Aku :ambil es krim ah,gw kesana ya,

Pas lagi ambil eskrim,

Hizaki :dini!

Aku :*terbengong* hizakii!

Hizaki : lu dateng juga yaa,*dandananya ampuuun..*

Aku : hehe,iya pastinya dong,*ngliat ke belakang hizaki,sapa tau ada Masashi*

Hizaki :yuk makan eskrim bareng..

Aku :boleh!

Masashi: ini sotonya..

Hizaki : oh,makasih masashi..

Aku : *terbengong*(lagi)*kagum,tak berkedip melihat masashi,*

Masashi:ow,kamu pasti dini kan..

Aku :eh,iyaa,salam kenal!*bungkukin badan*

Setelah eskrimku habis aku kembali ke tempat Reita dan Aoi berada..

Reita : abis darimane aja lo??

Aku : sori2, tadi gw maken eskrim dulu ma hizaki,

Aoi : gw belom ketemu ma dia..

Aku :baru dateng kali,,eh,abis ini gw pulang ya,gw ada pr fisika,

Aoi :jangan buru-buru,din.sini dulu nape?ntar gw bantuin bikin pr nya deh,

Aku :oke-oke,bener ya?

Aoi :iyaa..apaan sih yg gag buat lu,

Aku :huahahahaha!bisa aja lu!

Reita :brisik banget sih,ni makananya enak tau!

Aoi : Kai yang masak,haha,pada tau gag tu,

Reita :kagak heran si..

....................................................................................................

Segini udah cukup banyak,semoga cerita inni bisa bikin aku kagak setress..kalo ada yg baca,ini Cuma fiktif belaka..

sumpah gag mutu

No comments:

Post a Comment