my page

Sunday, January 2, 2011

Golden Bomber =_=

yap!sebelum saya disibukkan dengan kegiatan sekolah lagi..saya ingin posting sesuatu yang menarik perhatian saya kemarin.
taraaa~

ゴールデンボンバー


saya tersugesti untuk membuka video golden bomber-Memeshikute.(gara-gara Hardaning Aussiea Marantha)
kata dia, PV nya geje..jadilah saya mencarinya di yutup
daaan~
ternyata golden bomber itu band vkei yang (emang)(bener-bener)(sangat)GEJE.
sarap kuabeh personile
yaaah,okelah bassis.nya keren..(gubrak!)
gokil gila.
nih klik sini (golden Bomber- Memeshikute)
ada lagi PV yang menarik buat dilihat. klik. golden bomber-Mata Kimi ni Bango PV terbagus menurut saya,kenapa?Jun-san,bassisnya ntu. lucu banget!
nah kalo ini PV yang tak terduga. klik golden bomber- mou bandoman ni koi nante nai
band ini nolak jadi band major,jadi mereka tetep ber-indie band sampe sekarang..

kalau saya yang komentar, band ini mirip band kuburan..katanya kalau pertunjukan live mereka bakal lebih sering nari-nari daripada nunjukin skill main alat musiknya.
atau kayak serempet gudal (HAHAHA).yang penampilannya nyentrik abis kalau manggung. tapi sereal mendingan sih. soalnya, skill main alat musiknya lebih oke.(HAHAHA)
menurut saya kewarasan para personilnya diragukan. atau bisa dibilang mereka kelewat gokil !
dilihat dari PV-nya mereka kayaknya (bukan kayaknya lagi..emang!) mengarah ke yaoi gitu..(maho)
ini dia personil-personilnya..

KIRYUIN SHOU (VOCAL)
Birthday : 20 Juni 1984
Blood type : B
Hometown : Miu, Nakamura


KYAN YUTAKA (GUITAR)
Birthday : 15 Maret 1985
Blood type : B
Hometown : Visual kei band *pelit*



UTAHIRO JUN (BASS)
kyaaaaa~ XD!
Birthday : 30 Agustus (taunnya kagak dicantumin!)
Blood type : O
Hometown : Chiba



KENJI DARVISH (DRUM)
Birthday : 28 November
Blood type : O
Hometown : Perfektur Fukuoka

penasaran?saya juga masih penasaran!nungguin mereka naro PV baru di yutup,awaaa~

2 comments: