my page

Tuesday, February 7, 2012

bisa nyanyi dan cakep = sesuatu

Yah dimana-mana girlband sama boyband, awalnya sih aku seneng, tapi entah kenapa rasanya sumpek =_=. Bosen ngeliat sesuatu yang sama sejenis dan kebanyakan gag ada yang bikin aku greget. Paling banter juga JKT 48 dan itu pun karena temenku ada yang seneng banget sama girl band itu. yah mungkin sebenernya ada lagi yang bagus, yang mending2lah..cherrybell, yang gag pake playback tapi suaranya lumayan. Aku Cuma nge-judge,sebagai orang awam, tau kok kalo aku gag bisa nyanyi apalagi nge dance, gimana jadinya nyanyi sambil ngedance??=____= Okee, mari sejenak beristirahat dari girlband dan boyband Indonesia, Kemaren Bapakku buka video ini dan nunjukin ke aku..
 OMG, keren, aku bengong! (beneran!) lagunya jadi asik banget dan suaranyaaaa, walopun gaya nyanyinya yang pecicilan itu bikin capek yang liat =___=, tapi suaranya emang cas banget (“cas” boso ndi jal?), videonya juga menarik, heran sama temenya ini yang mainin instrumen, kayaknya dia bisa mainin smua jenis alat musik, setelah aku liat beberapa video mereka yang lain =_=. totally envy. udah gitu vokalisnya, cakep. sesuatu!. sampe beberapa hari ini, WMP-ku nge-play lagu itu terus, sama Just A Dream-Nelly yang dia nyanyiin sama Christina Grimmie, mbak-mbak bintang youtube, udah cantik, suaranya bagus, sesuatu yhaa. dan sampe akhirnya aku nyari2 video Sam&Kurt yang lain, viewersnyaaaa jutaan =__=, pantes deh jadi bintang youtube..
Trus aku sadar, kalo vokalisnya ini, mirip sama Jonghyun SHINee! sang idola dari korea~,

ca..ca..cakeeep TT_TT
dan Jonghyun ini termasuk anggota boyband yang punya GOLDEN VOICE..setujhuuu??*shawol sorak-sorak. Sesuatu yhaaa cowok cakep suaranya bagus =_=

No comments:

Post a Comment