my page

Wednesday, August 25, 2010

bulan penuh berkah (?)

hoaaaaheeemmm...
ngantuuk,pengen tidur tapi malah diajak bapak ngenet di kantor, dan saya tak bisa menolak..huahahaha~
dari jam setengah 7 pagi tadi aku udah di sekolah, tanpa pulang aku langsung mengikuti acara sekolah..buber..
jam 7 kurang spuluh sampailah di rumah, traweh gag ya?traweh gag ya?dan saya putuskan untuk traweh sodara-sodara! padahal belom mandi, tapi aku paksain buat mandi, mumpung ntar ke masjid bareng bapak yang bawa motor..
abis traweh makan nasi kerdus, nasi padang, mantep dah nasinya,hahahaha
dan akhirnya sampailah daku disini, mengetik, bikin postingan gajelas,
daku baru ingat kalo ada pr bahasa inggris..ckckck,kecil (hahahaha)
pengenya si downloadtin foto2nya de gajet, tapi ini dululah,hehe..

oyaa, minggu ini aku lagi ada tugas, praktikum biologi, ada 4 percobaan..percobaan pertama gag begitu mangsud, kalo yang kedua itu ada 5 aqua gelas yang ntar ditanami kacang ijo, tanahnya diganti kapas, abis itu tiap2 aqua gelas di siram larutan HCl dengan konsentrasi yang berbeda-beda (ribet) trus dicatet tingginya tiap hari slama 7hari. percobaan yang ke3, sama kayak yang tadi cuman pakenya CaCO3 (kapur) yang sifatnya basa..yang trakhir..ini percobaan anak SD, mengamati pertumbuhan kacang ijo diluar (terkena sinar matahari lgsg), didalam (terkena sinar matahari tidak langsung) dan yang ditutupi oleh plastik hitam atau kertas karbon..
kapan2 saya upload fotonya juga, berhubung belom senggang jadi mungkon minggu depan aja, abis laporanya ditumpukk di Ibu Sunarsih..guru Biologi saya!

No comments:

Post a Comment