my page

Friday, September 7, 2012

semua bisa melukis

saya masih belajar

seperti  pelukis pada umumnya, memberi judul setelah lukisan selesai, tapi ini belum selesai -_- 

yang ini berjudul : "tapi biarlah"
kenapa aku kasi judul itu? karena seharusnya aku punya cat warna hitam, tapi apa daya, saya tidak punya...tapi biarlah..
haha~

aku bukanya mau sok dan mendadak jadi pelukis, tapi ini permintaan bapak ibu, aku diminta melukis di 6 kanvas sekaligus dan mungkn bisa lebih banyak lagi untuk menghias guest house di kampus tempat bapak dan ibuku bekerja. beliau request 'abstrak ya'. tapi untuk aku pribadi itu kurang abstrak, ini lebih ke impresi kayaknya.

lukisan yang lain sudah dibawa beliau ke kampus, yang ada tinggal 2 itu.
dan aku sendiri gag sadar kalau ternyata semua lukisanku punya elemen bulatan kuning putih mirip matahari -__- . apa itu berarti menggambarkan suasana hatiku yang panas? atau butuh suatu 'cahaya'?. dan mungkin kalian juga akan teringat lukisan van gogh -_-, padahal aku gag bermaksud meniru..

dan saya mau belajar melukis.

No comments:

Post a Comment