my page

Thursday, May 26, 2011

Jam tangan hebat

Sekolah udah selesai. Les buat snmptn, nggak ikut. Gag ada kegiatan. Akhir2 ini Cuma nggambar melulu. Rasanya bosen banget. Tapi yha mau gimana. Pokoknya aku harus bisa kuliah di ISI. Pasti bisa!

Ada yang ingin ku rayakan. Dan ini kurayakan setiap hari. Yaitu, tiada lagi pelajaran fisika! Yayayayayay~

Kalopun nanti ketemu lagi, semoga Cuma fisika dasar banget. Ckck,padahal setiap hari kita bertemu dengan fisika. Listrik, debit air, kelajuan, percepatan, tegangan...AAAARGH!

Pengen rasanya kumpul2 sama temen-temen, beimajinasi. Membuat suatu cerita atau bahkan teori baru yang bodoh.

Oh..ini ada, aku inget, pas disela-sela nyari wangsit (Try Out pertama), aku menciptakan suatu alat yang bisa digunakan untuk mmenyimpan catatan alias contekan,hahahahaha *sssst!

Gag diatas meja,gag diatas kertas,Cuma di dalam pikiranku. Siapa tau di masa depan nanti bakal ada orang yang bisa nyiptain alat ini, karena jelas..saya bukan ahlinya.hahaha (ini contoh orang yang Cuma punya mimpi kosong!)

Jadi. Ada jam tangan digital yang LED . Disampingnya kan ada tombol tuh,ada 4 kan. Nah itu biasanya kan buat nyalain lampu LED nya yg buat nunjukin jam.

kayak gini..

Trus. Kita tambah tombol baru dibagian bawah jam. Jadinya ada 5 tombol. Tombol itu berfungsi buat nampilin ringkasan materi ato rumus2 yang udah kita program sehari sebelumnya. Catetanya bakal muncul di layar jam. Warnaya bukan merah kayak LED nya, tapi layar warna!.kayak layar hape warna tipe jadul. Isinya bisa banyak. Untuk scroll up tinggal pencet tombol atas yang sebelah kiri. Scroll down pencet tombol bawah yang sebelah kiri.

Kita lagi asik utek2 jam (maksudnya asik nyontek). Tiba-tiba pengawas berdiri untuk berkeliling. Tinggal kita pencet aja tombol kelima yang ada di bawah (balik jam) jam, secara otomatis mesin penyimpan catetanya bakal mati dan jam itu kembali pada fungsinya semula.hahaha. (abis mbayangin ini aku senyum2 sendiri =_=)

Kalau bisa tombol yang ada dibalik jam dibuat kepinggir, jadi gag perlu copot jam tangan segala..

Yang belum kupikirkan itu,gimana caranya masukin data2 kedalem jam itu =_=. Bayanganku sih ntar ada bluetooth nya. Biar bisa transfer data teks, doc,docx,txt kedalem jamnya.

Ato ntar dipasang kamera di jamnya. Udah ada ni jam yang kayak gini tapi. Hohohoho. Pencapaian tinggal sedikit lagi ! #PLAK

Jadi bisa buat foto sekaligus nampilin lagi fotonya itu. Kayaknya ini jam digital + ipod. Keren!

Kalo dipikir2 sebenernya tu alat udah bisa diciptain. Tapi alat ini terlalu berbahaya sepertinya...=_=. Bisa jadi project ilegal.

Hmmm,kayaknya ini gag Cuma aku yang pernah mbayangin jam canggih ini .haha.

Ini pasti gara-gara kebanyakan nonton film agen rahasia. =_="

No comments:

Post a Comment